4 Perhatian Cowok Bikin Cewek Jatuh Cinta

Jadi cowok memang susah-susah gampang. Terutama yang berhubungan dengan cara memperlakukan cewek-cewek. Salah sedikit saja, bisa dikira nggak perhatian dan nggak peka. Padahal cowok bukan ahli batin yang bisa memahami apa yang sebenarnya dimau cewek.
Tapi para cowok jangan keburu putus asa, sebenarnya banyak gestur kecil yang sudah cukup bikin cewek jatuh cinta. Cewek kadang juga nggak perlu tiap hari dikirimi bunga dan cokelat. Cukup berikan perhatian kecil ini, lalu lihat bagaimana respon baik yang dia berikan setelahnya.

1. Cowok mungkin jarang mengingatkan makan, tapi kekhawatiran selalu ada jika cewek seenaknya tak menjaga kesehatan

sumber:beldaf.com

Cowok tak perlu setiap saat mengingatkan makan. Toh para cewek ini sudah dewasa untuk mengatur waktu makannya sendiri. Namun perhatian dari cowok yang bikin cewek meremang justru pada saat cowok menunjukkan kekhawatirannya saat cewek berada di kondisi yang kurang baik.
Tak hanya lewat ucapan, kekhawatiran juga bisa direalisasikan menjadi tindakan nyata. Sesederhana menjenguknya saat badan cewek sedang demam tinggi. Cukup perhatikan dia apa adanya dan mampu menunjukkan ketulusan. Bukan perhatian yang dibuat-buat dan berlebihan.

2. Cowok yang fokus menatap mata saat cewek berbicara, bikin cewek betah berlama-lama bersamanya

sumber:kopiremaja

Gestur kecil cowok yang langsung menatap mata cewek saat dia berbicara, membuat cewek merasa dihargai. Rasanya semua hal yang sedang cewek bicarakan dipahami cowok dengan baik. Entah obrolan remeh atau serius, cowok seharusnya memberikan perhatian yang sama.
Tak hanya lewat kata, dua mata yang saling beradu pandang ini juga bisa menyiratkan banyak makna. Akan ada banyak cerita yang bisa tersampaikan disana.

3. Genggaman tangan cowok saat menyebrang jalan, bikin hati cewek berdesir tak karuan

sumber:kopiremaja

Gestur kecil, sesederhana genggaman tangan cowok ke cewek justru yang paling membuat hati cewek berdesir tak karuan. Hal ini akan membuat cewek merasa dilindungi. Kalau sudah begini, tak mungkin dia tidak jatuh cinta.

4. “Kamu kenapa?” atau “Kalau kamu ada masalah cerita aja” adalah tanda cowok peduli. Bikin cewek serasa membumbung tinggi

sumber:beldaf.com

Pada dasarnya cewek paling suka diperhatikan. Tak perlu setiap hari menemuinya sebagai bentuk perhatian, cukup menanyakan keadaannya setiap dia terlihat muram. Dari sini cewek akan mengerti bahwa ada kepedulian di balik pertanyaan yang dilontarkan cowok.

Jika cewek sudah nyaman, dengan sendirinya ia akan menceritakan apa masalahnya. Dari sini sudah terlihat bahwa mulai muncul kepercayaan cewek pada cowok.

Sebenarnya tak butuh usaha yang berat untuk bisa mengambil hati cewek. Dengan tindakan-tindakan sederhana di atas saja hati mereka bisa tak karuan. Meski tindakannya simpel, asal “ngena” dan bisa membuat cewek nyaman, dijamin mereka bakal suka.
4 Perhatian Cowok Bikin Cewek Jatuh Cinta 4 Perhatian Cowok Bikin Cewek Jatuh Cinta Reviewed by Unknown on 09:22 Rating: 5

1 comment:

Rehan Primadoni said...

haha keren gan baru tau ane!!
nice post gan

Powered by Blogger.