Beberapa Tips Mendekati Wanita

Intensitas adalah hal yang baik. Amat bagus untuk jadi intens ketika di gym, di tempat kerja, atau saat berolahraga penuh kompetisi dengan teman-teman Anda. Namun terkadang sentuhan lembut justru lebih tepat.

Jika Anda takut dituding pria hidung belang ketika mencoba menggoda wanita, atau jika godaan Anda menurut Anda malah membuat takut wanita, baca beberapa panduan ini untuk melembutkan kasih sayang yang Anda ingin tunjukkan ke wanita.

1.Kontak mata

Mempertahankan kontak mata amat baik dan penting dalam setiap percakapan. Namun, jika Anda lebih cenderung satu arah (misalnya terlalu banyak atau terlalu sedikit kontak mata), maka Anda mungkin akan membuat wanita ketakutan ketika Anda hendak menggodanya. Jangan buat seorang wanita merasa dia tengah di atas panggung pertunjukan, jangan buat dia merasa tengah sendirian dan berbicara dengan dirinya sendiri. Kontak mata memberitahu dia "Saya di sini bersamamu" dan "Saya mendengar dan mengerti apa yang kau ucapkan." Temukan suasana yang cocok untuk menjalin kontak mata: menganggukan kepala Anda, tersenyum dan tertawa.

2.Kontak fisik

Dia cantik, rambutnya terlihat bagus, pakaiannya begitu cocok dengan dirinya, dan dia begitu wangi! Anda tengah terlibat percakapan dengan dia, dan sweater kasmir yang dia kenakan terlihat menggoda! Dia mungkin tak akan keberatan, menurut pertimbangan Anda, jika Anda menyentuhnya secara lembut dengan cepat.  Anda ingin menyentuh lebih jauh, tapi mendadak ada suara kecil yang tampaknya akan berteriak: "Berhenti!" Suara ini adalah suara akal sehat, salah satu cara untuk mencegah Anda melakukan sesuatu yang menakutkan wanita. Yakni, terlalu banyak menyentuh. Jadi secara umum, jika Anda tengah menggoda, jangan membelainya tanpa persetujuan dia. Keinginan menyentuh harus disimpan. Dan, kalaupun terjadi sentuhan, itu adalah sentuhan yang wajar, tidak direncanakan, dan hanya sentuhan ringan saja.

3.Email

Jadi Anda menyukainya, dan Anda menduga dia juga menyukai Anda. Bahkan, Anda telah bertukaran alamat email. Anda juga sudah mengirim email empat kali sehari untuk memperjelas bahwa perasaan Anda dan dia sama. Tapi faktanya Anda mungkin menakutkan dia. Jika Anda sudah bertukar alamat email, ingatlah: hanya email dia sekali sehari saja! Bahkan meski dia mengirim email lebih dari satu kali sehari, Anda harus menahan diri. Jika Anda menerima lebih dari satu email dari dia, itu bisa jadi alasan Anda untuk menelponnya untuk menindaklanjuti isi email. Saat mengirim email, perhatikan lagi apa yang Anda tulis, jangan sampai ada makna ganda yang bisa diartikan sebagai humor dan godaaan kasar. Jika Anda sudah memverifikasi isi email, Anda bisa meng-klik tanda "kirim."
Beberapa Tips Mendekati Wanita Beberapa Tips Mendekati Wanita Reviewed by Unknown on 07:42 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.